Selamat datang di dunia nyata

Rasanya aku sangat perlu mengucapkan ini pada diriku sendiri saat ini. Jika orang sering bicara banhwa uang tidak penting, ternyata itu salah. Walau bagaimanapun uang dan penghidupan sangat penting, bukankah rasulullah juga adalah seorang pencari penghidupan yang ulung. Dan aku harus menjadi bagian dari umat rasul yang ulung mencari penghidupan.

Aku harus kaya, muslim harus kaya. Harus menjadi pohon yang dapat digoyang kata adekku. Aku harus kaya. Jalan menuju kaya ini ternyata terjal sekali, banyak godaan yang menghadang. Contohnya, hari ini aku dapat uang 12000, ternyata aku belanja jilbab 12.000 dan buku 7000. Hohoho…benar-benar deh. Mencari uang itu gampang dan membelanjakannya lebih gampang.

Fiuhh…hidup sedang dimulai dan aku terseok-seok, sebuah pembelajaran baru. Aku yakin bisa menghadapinya. Bersemangatlah.

Tinggalkan Balasan

