LINGKUNGAN

Hari ini otak intelektualku sedang berpikir dan ingin menelorkan sesuatu. salah satunya tulisan, jika sudah begini maka kata-kata yang muncul dan kalimat yang terbentuk adalah kalimat yang sanagt formal, yang kalau dibaca ulang rasanya…fiuhh..melelahkan. Tapi bolehkan aku menulis, mumpung inspirasiku lagi meluap-luap.

Lingkungan…judul ini, merujuk dari tulisan sebelumnya yang bersambung…dulu, waktu aku mau masuk SMP, ada banyak pilihan SMP bisa aku ambil salah satunya SMP favorit di kotaku..namun, yang dikatakan ibuku adalah…tidak, kamu harus masuk MTs , dengan pertimbangan…lingkungan.

Lingkungan akan membentuk seseorang, ketika kita berada pada lingkungan yang baik, maka baiklah kita, sama halnya dengan perumpamaan yang mengatakan bahwa jika kamu ingin melihat baik buruknya seseorang, maka lihatlah siapa temannya. Nah..loe…bener kan.

Begitu juga dengan yang terjadi pada PNS mangkir tadi.

Lingkungan memiliki pengaruh yang besar, tapi boleh lho kita memiliki keteguhan yang luar biasa untuk mendobrak lingkungan yang tidak baik. Sampaikan kebaikan selalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s